BKDD Polman
Home
Saturday, 19 April 2014
 
 
Main Menu
Home
Profile BKDD
RENSTRA 2009 - 2014
Rencana Kerja Tahunan
Indikator Kinerja Utama
Realisasi Keuangan & Fisik
Capaian Tahun Lalu
Profile SDM BKDD
Struktur Organisasi
Hubungi Kami
Buku Tamu
Login Form





Lupa Kata Sandi?
Belum memiliki akun? Daftar
Pengunjung Online
Statistics
OS: Linux 1
PHP: 5.3.23
MySQL: 5.1.66-cll
Waktu: 19:56
Caching: Disabled
GZIP: Disabled
Pengguna: 346
Berita: 248
Link Web: 5
Berita Honorer Kategori I dan II PDF Cetak E-mail
Peringkat Pengguna: / 19
JelekBagus 
Ditulis oleh Admin   
Wednesday, 21 March 2012

Share this!

 BKDD Polewali Mandar, tindak lanjuti SE Menpan dan RB Nomor 3 Tahun 2012

Hasil Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer Kategori I Kabupaten Polewali Mandar oleh BKN Pusat, dapat diklik disini

Menindaklanjuti Surat Edaran Menpan dan RB Nomor 03 Tahun 2012 tanggal 12 Maret 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, maka sesuai Surat Edaran dimaksud Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dalam hal ini BKDD Polewali Mandar mengumumkan kembali Tenaga Honorer Kategori I yang memenuhi syarat berdasarkan hasil verifikasi di tingkat kabupaten yang telah  diusulkan ke BKN Pusat per tanggal 27 Agustus 2010.  Data Tenaga Honorer  Kategori I dimaksud sebagaimana dapat dilihat pada menu sebelah kanan frontpage situs ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Sub Bidang Analisis Kebutuhan Pegawai, Andi Muh. Bustamin, SSTP, M.SI,  bahwa hasil verifikasi dan validasi tenaga honorer kategori I oleh BKN dan BPKP terhadap usulan tersebut, sampai saat ini belum diterima oleh pihak BKDD Kabupaten Polewali Mandar. Pengumuman kembali Tenaga Honorer yang memenuhi syarat dalam Kategori I ini sebagaimana diamanatkan dalam SE  Menpan tersebut dilatarbelakangi masih adanya dugaan pemalsuan dokumen pengangkatan Tenaga Honorer Kategori I. Setelah pengumuman ini, kepada Tim Verifikasi dan validasi diharapkan melakukan penelitian kembali terhadap dokumen yang ada terutama pula hasil pengumuman dan pengaduan masyarakat. Laporannya kemudian disampaikan pada BKN disertai daftar nama tenaga honorer yang dokumennya terbukti benar dan yang terbukti dipalsukan, paling lambat 31 Maret 2012.

Selanjutnya, untuk kategori II Pemerintah Kabupaten diminta untuk melakukan perekaman data tenaga honorer kategori II sesuai dengan data yang jumlahnya telah disampaikan kepada MENPAN dan RB. Perekaman data dimaksud dilakukan dengan menggunakan aplikasi dan formulir yang disiapkan melalui website BKN. Hasil perekaman disampaikan pada BKN paling lambat pada tanggal 30 April 2012. Dalam SE dimaksud diinformasikan pula bahwa formulir isian tersebut sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti ujian tertulis kompetensi dasar sesama honorer Kategori II.

Apabila dikemudian hari ditemukan data tenaga honorer yang palsu maka dokumen tersebut tidak dapat diproses sebagai dasar pengangkatan CPNS atau pengangkatannya dapat dibatalkan. Bagi pejabat yang menandantangani dokumen pengangkatan tenaga honorer yang terbukti telah memalsukan dikenakan tindakan administrastif dan tindak pidana sesuai peraturan perundang-undangan.

link download SE Menpan dan RB Nomor 03 Tahun 2012

Terakhir Diperbaharui ( Tuesday, 17 April 2012 )
 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Newsflash

Share this!

HIMBAUAN !!!! ... 

AGAR PEGAWAI DAN MASYARAKAT MENGHINDARI CALO-CALO PENDATAAN HONORER , PENERIMAAN CPNS, MAUPUN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN LAINNYA  DAN SEGERA MELAPORKAN INDIKASI KECURANGAN BAIK BERUPA :

  • PEMALSUAN DOKUMEN,
  • PUNGUTAN LIAR, 
  • PERCALOAN
  • DAN LAIN-LAIN

 

 

 

KEPADA KEPALA BKDD KABUPATEN POLEWALI MANDAR ....
Melalui : Telp. 0428-22549; Fax. 0428-23206;  HP. 08124161802 atau
via email : E-mail ini dilindungi dari spam bots, kamu perlu mengaktifkan JavaScript utk melihatnya

 
Buku Tamu
lukman
kapan ada lagi pengankatannya yang tidak lolos k2 tolong dijelaskan pak.trima kasih
Lanjut
lukman
yang saya mau pertanyakan pak Ka.bkdd polman apakah ada pengankatannya tenaga administrasi untuk sekolah dasar
Lanjut
mama
admin... kapan tunjangan remunerasi cair, jgn2 cuma janji partai, soalnya kan lagi mau pemilu....
Lanjut
Link
 
  Top!
Top!