BKDD Polman
Home
Wednesday, 03 September 2014
 
 
Main Menu
Home
Profile BKDD
RENSTRA 2009 - 2014
Rencana Kerja Tahunan
Indikator Kinerja Utama
Realisasi Keuangan & Fisik
Capaian Tahun Lalu
Profile SDM BKDD
Struktur Organisasi
Hubungi Kami
Buku Tamu
Login Form





Lupa Kata Sandi?
Belum memiliki akun? Daftar
Pengunjung Online
Statistics
OS: Linux 1
PHP: 5.3.23
MySQL: 5.6.17
Waktu: 12:32
Caching: Disabled
GZIP: Disabled
Pengguna: 356
Berita: 258
Link Web: 5
Kartu PNS Elektronik PDF Cetak E-mail
Peringkat Pengguna: / 0
JelekBagus 
Ditulis oleh Admin   
Tuesday, 10 April 2012

Share this!

 PENGAMBILAN DATA BIOMETRIC KARTU PNS ELEKTRONIK, DIMULAI

Pada hari Senin, tanggal 9 April 2012, bertempat di Aula BKDD Kabupaten Polewali telah dilaksanakan acara peresmian pelaksanaan Pengambilan Data Biometric berupa pengambilan foto dan sidik jari bagi PNS Struktural Eselon II dan III.a di lingkungan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan ini dilaksanakan mengacu pada Perka Kepala BK N Nomor 7 Tahun 2008 tentang Kartu PNS Eektronik.

Kepala BKDD Kab. Polewali Mandar dalam laporannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan KPE tahun ini dilaksanakan dalam 2 tahap, yaitu: Tahap I, dilakukan untuk 110 orang Pejabat Struktural Eselon II dan III.a  dengan sumber pembiayaan free dari PT. Bank Sulselbar. Tahap II, dijadwalkan pada tanggal 21 s.d. 24 Mei 2012 diperuntukkan bagi 2000 PNS dengan sumber pembiayaan dari APBN. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa disamping berbagai kemudahan yang dirasakan dari Kartu PNS Elektronik, yang paling penting adalah terjadinya perubahan Mind Setting di kalangan aparatur. Saat ini kita berada dalam era baru, era teknologi dan informasi yang mengutamakan kecepatan, ketepatan, kejelasan, dan keterbukaan. Di era seperti sekarang ini, kita harus segera beradaptasi. Penyesuaian ini penting dilakukan agar kita mampu berkompetisi dalam pencapaian sasaran-sasaran pembangunan. Kita tak bisa lagi mengembangkan kebiasaan lama yang lamban, berbelit belit, boros kertas, biaya, tenaga dan waktu. Lihatlah lingkungan di sekitar kita, perusahaan-perusahaan swasta dan perbankan, mereka berkembang sangat dinamis, efisien, efektif dan sangat inovatif. Kita pun selaku lembaga pemerintahan yang dilengkapi dengan kewenangan dan sumber daya yang memadai, semestinya mampu menerapkan ciri-ciri  era teknologi dan informasi tanpa harus kehilangan nilai.

Sehingga, saya berharap keberadaan KPE ini tidak berakhir sebagai sebuah fasilitas canggih yang tak memiliki nilai tambah bagi peningkatan kualitas budaya kerja aparatur. Alangkah disayangkan jika penerapan Kartu Pegawai Elektronik yang menelan biaya yang sangat besar karena diperuntukkan bagi seluruh PNS di negeri ini,  pada akhirnya tidak mampu memberikan pengaruh yang signifikan bagi peningkatan kinerja aparatur, utamanya dalam membangun standar kinerja individu atau yang biasa disebut SKI yang cepat, tepat, mudah, hemat dan inovatif. (ngh)

Terakhir Diperbaharui ( Tuesday, 17 April 2012 )
 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Newsflash

Share this!

HIMBAUAN !!!! ... 

AGAR PEGAWAI DAN MASYARAKAT MENGHINDARI CALO-CALO PENDATAAN HONORER , PENERIMAAN CPNS, MAUPUN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN LAINNYA  DAN SEGERA MELAPORKAN INDIKASI KECURANGAN BAIK BERUPA :

  • PEMALSUAN DOKUMEN,
  • PUNGUTAN LIAR, 
  • PERCALOAN
  • DAN LAIN-LAIN

 

 

 

KEPADA KEPALA BKDD KABUPATEN POLEWALI MANDAR ....
Melalui : Telp. 0428-22549; Fax. 0428-23206;  HP. 08124161802 atau
via email : E-mail ini dilindungi dari spam bots, kamu perlu mengaktifkan JavaScript utk melihatnya

 
Buku Tamu
Fi3..
Mohon infonya tentang usulan pengangkatan dokter/dokter gigi PTT..kemarin saya liat di situs bkn.go.id untuk provinsi Sulawesi Barat hanya kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara yang berkasnya sudah lengkap..tgl 22 Agustus ada beber
Lanjut
predator
8) 8)
Lanjut
asmawati
susanya itu kalau staf selalu di suruh korupsi untuk kepentingan sekretaris dan kepala dinas
Lanjut
Link
 
  Top!
Top!